ban ukuran 14-Ayo masuk ke Raja ban ukuran 14, temukan link Olympus

login Link 1   login Link 2  login Link 3

ban ukuran 14 selalu berkomitmen untuk meningkatkan layanan dan pengalaman bermain mereka. Dengan terus mengikuti perkembangan teknologi dan umpan balik dari para pemain, mereka terus berusaha memberikan yang terbaik bagi komunitas mereka.

  • Semua pemain punya semangat untuk meraih hasil positif
    Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung,ban ukuran 14 Bojan Hodak menegaskan timnya siap meladeni Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu.

    Berbicara pada sesi konferensi pers, Sabtu, Bojan menjelaskan kini kondisi timnya berbeda dibanding pada pertemuan di putaran pertama.

    Pada putaran pertama timnya tak diperkuat Nick Kuipers karena akumulasi dan cederanya Alberto Rodriguez beserta Teja Paku Alam, namun, kali ini pemain lebih lengkap.

    "Saat itu kami kehilangan beberapa pemain yang bisa dikatakan pilar, misalnya Nick, Alberto, Teja. Semua pemain punya semangat untuk meraih hasil positif kali ini dan kami bermain di rumah sendiri," ujar Bojan, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

    Mengenai kondisi tim saat ini, pelatih asal Kroasia itu menjelaskan semua pemain lebih segar setelah kembali dari libur jeda kompetisi selama Piala Asia 2023 Qatar.

    Mantan pelatih PSM Makassar itu menambahkan, ia melihat semua persiapan berjalan baik dan cukup optimis menatap pertandingan kontra Persis Solo.

    "Persiapan bagus tentunya. Kami mendapatkan libur dan membuat pemain lebih segar. Pemain kami juga lebih lengkap dan pertandingan untuk besok kami akan menyiapkan pemain yang siap, kami positif menatap pertandingan besok," pungkasnya.

    Pada laga besok, Persib Bandung mengusung misi balas dendam karena pada putaran pertama Ciro Alves serta kolega harus menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2.

    Selain itu, kemenangan pada pertandingan nanti akan menjaga asa Persib Bandung untuk menempati posisi empat besar.

    Persib Bandung kini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 40 poin dari 23 pertandingan, terpaut 11 poin dari Borneo FC di tempat pertama.

    Baca juga: Bojan Hodak berharap suporter padati stadion ketika jamu Persis Solo

    Baca juga: Passos pastikan tiga kiper Persib siap bermain melawan Persis Solo

    Baca juga: Miro Petric nilai kondisi fisik pemain Persib Bandung semakin baik
     

    Pewarta: Aldi Sultan
    Editor: Alviansyah Pasaribu
    Copyright © ANTARA 2024